Perayaan HUT ke-7 Tangcity Mall Bertabur Hadiah

oleh -
Banjir hadiah di perayaan HUT ke-7 Tangcity Mall. Foto: Nad

Palapanews.com- Dalam gelaran Se7enniversary, Tangcity Mall menyiapkan kejutan spesial bagi pengunjung setianya di perayaan ulang tahun yang ke-7 di tahun ini. Sederet program seperti bazaar artis sampai program berhadiah langsung memanjakan pengunjung mulai 27 Juli sampai 12 Agustus 2018.

Hadiah langsung Free Teddy Bear 7th Anniversary Special Edition diberikan kepada para member Smart Shopper Card yang telah mencapai 37 ribu lebih lewat penukaran struk belanja minimal Rp1 juta. Pemegang kartu loyal customer ini dapat mengoleksi boneka beruang lengkap dengan kostum khas empat negara yakni Indonesia, Korea, Portugal, dan Skotlandia.

Tidak hanya itu, member Smart Shopper dapat membawa pulang merchandise khas Se7enniversary Tangcity Mall cukup dengan menukarkan 7 Poin Prizes. Penukaran Poin Prizes dilaksanakan pada 27 hingga 29 Juli 2018.

“Di tahun ke-7 Tangcity Mall ini, kami termotivasi untuk menghadirkan pengalaman baru kepada pengunjung Tangcity Mall. Bukan hanya menjadi destinasi belanja, hiburan, dan bisnis, Tangcity Mall terus berupaya untuk dekat di hati masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya lewat beragam fasilitas pelayanan publik,” kata Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para member Smart Shopper. Menurutnya, hal ini menjadi komitmen untuk terus memanjakan loyal customer dengan melakukan inovasi demi kepuasan pengunjung Tangcity Mall.

Memeriahkan rangkaian acara Se7enniversary kali ini, Tangcity Mall juga kembali menggelar Celebrity Market Bazaar dari tanggal 27 Juli hingga 5 Agustus 2018. Sebanyak 14 selebriti bergabung dalam perayaan kali ini dan mengenalkan produk unggulannya dalam bazaar seperti: Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Enno Lerian, Kiki Amalia, Puput Melati, Vicky Nitinegoro, Gessy Selvia, Ricky Perdana, Yeyen Lidya, Sarwendah, Jessica Iskandar, dan kolaborasi Zoya X Fatin.

“Kami berharap Tangcity Mall terus menjadi ikon kebanggaan dan dapat mengakselerasi pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang. Sebab, kehadiran pusat perbelanjaan menambah geliat bisnis dan investasi,” pungkas Wina. (nad)

Komentar Anda

comments