Genap Setahun, Cleveland Cyclewerks Indonesia Hadirkan Promo Menarik

Palapanews.com- Genap satu tahun, Cleveland Cyclewerks Indonesia hadir dengan produk serta pelayanan terbaik untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor custom di Indonesia. Hal ini sesuai dengan komitmen Cleveland Cyclewerks Indonesia pada saat peresmian showroomnya satu tahun yang lalu.

Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya. Pada usianya yang satu tahun, Cleveland CycleWerks telah mengalami pencapaian hingga saat ini.

“Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia,” paparnya, Kamis (26/7).

Dalam perayaan Anniversary Cleveland Cyclewerks Indonesia kepada masyarakat luas, pihaknya dengan menggelar berbagai Promo Menarik untuk Official Produk Cleveland Cyclewerks di antaranya Buy 1 Get 1 CCW x Tanamera Coffee yang berlaku Hanya di CCW Bintaro.

Selain itu, ada special Promo untuk pembelian CCW Official T-shirt, gratis biaya pemasangan pada setiap pembelian Exhaust/Muffler dan embelian unit motor Cleveland Cyclewerks tersedia Cashback Up To IDR 3.000.000. (nad)

Komentar Anda

comments