Program XL Axiata Youth Leadership Camp 2018 Terbuka Bagi SMA-SMK

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program “XL Axiata Youth Leadership Camp” (XYLC). Kegiatan ini, bakal diikuti sebanyak 120 siswa dari 80 SMA/SMK asal berbagai daerah Jabodetabek dan Jawa Barat. Pembukaan XYLC sekaligus Camp Jakarta bakal berlangsung pada 20-21 Juli 2018.

Head of Sub Directorate of Student Development Nur Widyani dan Direktur Teknologi XL Axiata Yessie D. Yosetya membuka kegiatan tersebut di Graha XL, Mega Kuningan Jakarta, Jumat (20/7). Selanjutnya peserta akan mengikuti camp di Bumi Gumati, Sentul, Bogor.

Diakui Yessie, setelah 6 tahun menyelenggarakan program XL Future Leaders untuk jenjang mahasiswa, terlihat secara jelas besarnya manfaat program ini bagi para peserta dan alumninya.

“Kami ingin kurikulum XL Future Leaders bisa terus disebarkan lebih luas lagi agar semakin banyak anak-anak kita yang memiliki keahlian lebih yang diajarkan di program ini,” tegas Yessie di Jakarta 20 Juli 2018.

Karena itu, lanjut Yessie, pihaknya tidak ragu untuk mengembangkan program ini ke siswa SMA/SMK. Syukur alhamdulllah, katanya, niat ini mendapatkan dukungan dari pemerintah melalui Diektorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai jadwal XYLC dan cara mendaftar dapat dilihat di tautan www.xl.co.id/xylc atau email [email protected]. Pendaftaran dapat dilakukan dengan SMS atau klik link tinyurl.com/form-registrasi-xylc-2018.

Setelah itu peserta bisa konfirmasi ke nomor narahubung yang terdapat di website XL Axiata. Panitia di XL Axiata akan melakukan seleksi lebih lanjut. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor diatas atau email [email protected]. (rls/bd)

Komentar Anda

comments