FTJSL Berikan Kaki Palsu, Ibu Hikmah dan Wawan Bisa Berjalan

Palapanews.com Dua warga dari Kecamatan Neglasari dan Cipondoh, Kota Tangerang memperoleh bantuan kaki palsu dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB Cabang Kota Tangerang, Senin (04/06).

Pemberian bantuan kaki palsu tersebut diberikan langsung oleh Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang, Asmuni Ilyas yang didampangi oleh Sekretaris FTJSL, Mulyanto.

Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang, Asmuni Ilyas mengatakan, di bulan ramadan ini, pihaknya kembali memberikan bantuan kaki palsu bagi warga yang membutuhkan. Dengan bantuan tersebut, warga  kembali bisa berjalan.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami memberikan bantuan kaki palsu kepada yang membutuhkan. Semoga bantuan kaki palsu ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” kata Asmuni.

Sekretaris FTJSL, Mulyanto menambahkan, bantauan seperti ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat Kota Tangerang, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

“Kali ini ada dua warga yang mendapatkan bantuan kaki palsu yakni Ibu Hikmah dari Neglasari, dan Wawan dari Cipondoh,” pungkas Mulyanto seraya menambahkan, dengan bantuan kaki palsu ini mampu membantu aktivitas mereka, khususnya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu, Ibu Hikmah mengucapkan terimakasih karena bisa kembali berjalan atas bantuan kaki palsu. “Saya sudah bertahun-tahun tidak bisa jalan. Alhamdulillah, sekarang saya bisa berjalan lagi,” imbuh Ibu Hikmah. (ydh)

Komentar Anda

comments