Ini Kondisi Korban Ledakan di Wisma BCA BSD

oleh -
Wisma BCA BSD. Foto: Google Street

Palapanews.com- Hingga Jumat (1/6/2018), keempat korban ledakan di Wisma BCA BSD, Serpong, Tangerang Selatan masih mendapat perawatan intensif di Eka Hospital BSD, yang jaraknya tak jauh dari lokasi ledakan.

Keempat pekerja ledakan mesi Air Conditioner (AC) di lantai 4 gedung tersebut, antara lain bernama Zaenudin selaku kepala teknisi. Adapun ketiga anak buahnya yakni, Asep Awaludin Yusuf, Imam Sutikno dan Ari Supriyadi.

Keempat korban bertugas di PT Dana Purna Investama, perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan manajemen fasilitas gedung.

“Korban atas nama Zaenudin luka bengkak pada mata kanan robek pada bawah matanya. Tangan kanan lecet dan pada tangan kiri luka bakar serta robek,” kata Kapolsek Serpong, Komisaris Deddy Kurniawan.

Ia menyebutkan, korban bernama Asep luka bakar pada bagian wajah serta di tangan kanan dan kiri. Wajah serta kaki kanan dan kirinya juga sobek. Sementara korban Imam menderita luka bakar pada wajah serta sebagian besar perutnya. Kedua kaki dan tangannya juga lecet.

Baca Juga: Ledakan di Wisman BCA BSD, Empat Orang Terluka

Ari selaku korban terakhir mengalami luka robek pada bagian dada, perut, kaki kanan serta tangan kanan dan kiri. “Perut korban terbakar dan keningnya juga robek. Ari banyak mengeluarkan darah dari hidungnya,” tambah Deddy.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.