Hero, Supermarket Ramah Lansia Pertama di Indonesia

oleh -
Tony Mampuk (kiri) menyerahkan secara simbolis donasi 20.000 booklet . (ist)

Palapanews.com – Data Alzheimer’s Disease International menyebutkan adanya 50 juta Orang Dengan Demensia (ODD) di dunia, 23 juta jiwa diantaranya di Asia Pacific dan estimasi 1,2 jiwa demensia di Indonesia.

Pada program “Hero Dementia Care Action” Hero Supermarket juga melakukan terobosan baru di Hari Lansia Nasional 2018 dengan menyiapkan Kasir khusus Lansia di Hero Supermarket Pondok Indah Mall.

“Langkah ini merupakan bagian dari persiapan sebagai supermarket ramah lansia pertama di Indonesia,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket di acara peringatan Hari Lansia Nasional, 31 Mei 2018 di Jakarta.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Hero Supermarket melalui kegiatan kolaborasi ini yang mendukung terwujudnya lingkungan ramah demensia dan ramah lansia di Indonesia,” ucap Sakurayuki, Direktur Eksekutif Alzheimer Indonesia.

Untuk diketahui, Demensia, adalah penurunan fungsi otak yang memiliki dampak terhadap emosi, daya ingat, pengambilan keputusan dan fungsi otak lainnya. Kenali gejalanya dari sekarang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments