BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Gelar Pasar Murah

oleh -
Warga mengantre untuk membeli sembako murah. Foto: Nad

Palapanews.com- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone menggelar pasar murah di halaman kantornya, Jumat (1/6/2018) pagi. Sebanyak 250 paket sembako dijual dengan harga murah sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam bulan Ramadan 1439 Hijriah.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone, Diding Ramdani mengatakan kebutuhan pokok seperti sembako biasanya mengalami kenaikan harga selama bulan puasa. Pasar murah ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat atas kenaikan tersebut.

“Masyarakat cukup membayar Rp75.000 dari harga seharusnya Rp150.000 per paket. Dengan harga tersebut, masyarakat bisa mendapatkan 5 kg beras premium, 1 kg gula pasir, 5 liter minyak goreng dan susu kaleng,” ujarnya.

Selain menggelar pasar murah sebagai implementasi dari program TJSL, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan informasi mengenai manfaat menjadi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan.

Sementara Siti, sebagai salah satu konsumen pasar murah mengungkapkan rasa syukur dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone.

“Alhamdulillah, saya bisa belanja kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. Apalagi dengan kenaikan harga pada bulan Ramadhan ini. Sangat terbantu sekali,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments