Nyess… Nikmatnya Silky Puding saat Berbuka Puasa

Palapanews.com- Umat Islam yang berpuasa Ramadan di daerah tropis umumnya mengonsumsi beragam makanan dan minuman yang segar saat berbuka. Untuk minumannya, biasanya adalah es.

Lantas, untuk makanan, Anda bisa mengonsumsi “makanan ringan” sebelum masuk ke “makanan berat”. Salah satunya adalah puding.

Silky Puding, mungkin bisa dijajal. Puding selembut tahu sutera ini sangat tepat bila disajikan dalam keadaan dingin. Nyes banget di lidah!

Puding bertekstur sangat lembut ini sangat serasi sebagai menu pelengkap berbuka puasa. Apalagi saat menikmatinya, bersama keluarga tercinta atau bersama handai taulan sembari berbagi cerita.

Ingin Silky Puding dengan rasa yang berbeda, Mamilan memahami keinginan itu dan membuat Silky Puding dengan banyak rasa.

Seperti rasa cokelat, strawberry, banana, avocado, peach, mango, durian, vanilla blue, red velvet, orange, mocca, green tea dan taro.

“Rasa permen karet juga ada (bubble gum),” kata Bayu sang owner saat ditemui di gerainya, Jalan Benteng Betawi, Gang Kikil, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Buat Anda yang menginginkan Silky Puding sebagai menu pelengkap berbuka puasa, bisa di beli langsung ke alamat di atas atau bisa juga melalui akun media social Mamilan. (mat)

Komentar Anda

comments