Ayam Geprek Chicken, Murah & Enaknya Poll

oleh -

Palapanews.com- Banyak restoran atau rumah makan yang menyediakan menu olahan ayam. Baik itu ayam bakar, ayam goreng maupun dalam bentuk olahan lainnya.

Di Dapur Ayam Juara 99, Anda juga tentu bisa menemukan olahan ayam. Sesuai namanya, restoran ini memang menyajikan menu olahan ayam.

Namun, yang menjadi pembeda, di restoran ini menu ayam diolah dengan kreatif dengan harga yang bersahabat di kantorng. Bayangkan, satu porsi ayam lengkap cuma dibanderol Rp10 ribu. Murah banget!

Ya, menu Rp10 ribuan ini diberi nama Geprek Chicken. Satu potong ayam goreng tepung digeprek lalu ditambahi sambal uleg yang pastinya pedas dan hot.

Ayam goreng plus sambel ini dilengpai dengan nasi putih, taburan bawang, sepotong tahu dan tempe serta aneka lalapan. Menu klasik ya?

Yang membedakan, selain harga yang murah, menu ayam goreng ini begitu crunchy, renyah. Apalagi saat dicocol sambalnya. Hmmm… pedas.

“Menu ayam geprek chicken kita banyak di pesan kaum muda, baik makan disini atau di bawa pulang,” kata Epi Rasman, pengelola Dapur Ayam Juara 99.

Dapur Ayam Juara 99 biasanya buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Namun di bulan Ramadan ini Mimi Epi membuka gerainya mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.