Puluhan Personel Brimob Sisir Gedung Pemkot Tangsel, Ada Apa?

oleh -
Personel Brimob di area Gedung Pemkot Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Puluhan personel Detasemen 3 A Brimob Mabes Polri bersenjata lengkap terlihat tengah menyisir satu persatu gedung yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (24/5) sekitar pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB.

Satu regu personel Detasemen 3 A Brimob Mabes Polri ternyata sedang melakukan pengecekan rutin terhadap objek vital, seperti gedung pemerintahan, tempat rekreasi maupun pemukimam padat.

“Ini merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman nyaman dilingkungan masyarakat. Kami, hadir untuk mencegah dan menjaga dari gangguan hal yang tidak diinginkan dengan sasaran objek vital, pemerintahan, swasta, pemukiman padat, tempat hiburan dan rekreasi, Insya Allah mereka bisa melakukan aktifitas dengan aman,” papar Komandan Regu (Danru) Ipda Kurman.

Menurutnya, patroli ini dilakukan tiga kali dalam seminggu. Ipda Kurman, melanjutkan, bahwa patroli ini dilakukan sebelum maraknya teror di beberapa wilayah Indonesia.

“Sebelumnya, tugas ini rutin dilakukan. Bisa seminggu tiga kali patroli, karena sesuai misi kami, untuk menjaga keamana masyarakat,” tuturnya.

Ipda Kurman pun berharap dengan kedatangan para personel Detasemen 3 A Brimob Mabes Polri bukan berarti membuat kepanikan masyarakat. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.