Ini Menu di Kampung Ramadan Swiss-Belinn Airport Jakarta

Palapanews.com- Selama bulan suci Ramadan ini, Swiss-Belinn Airport Jakarta, Kota Tangerang, menawarkan rangkaian hidangan buka puasa istimewa yang diberi tajuk kampung Ramadan.

Kampung Ramadan akan berlangsung di BaRelo selama bulan Ramadan 2018, mulai pukul 17.30 sampai 21.00 WIB dan menampilkan aneka ragam pilihan makanan tradisional khas Indonesia dapat dinikmati sepuasnya (all You Can Eat) hanya dengan Rp99.000++ per orang.

Di Kampung Ramadan ini menyajikan ragam menu ta’jil diantaranya Kurma, Kolak Ubi & Pisang, Es Campur, Aneka Gorengan, Jajan Pasar. Khusus pada hari Jumat tersedia hiburan musik Acoustic untuk menghibur para tamu.

General Manager Swiss-Belinn Airport, Rico Ardi menjelaskan Kampung Ramadan ini diselenggarakan untuk menyediakan para tamu yang ingin menyantap hidangan buka puasa di luar rumah bersama rekan kerja, teman atau keluarga.

Swiss-Belinn Airport menyajikan konsep tradisional sehingga dapat terjangkau dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

“Bagi para tamu yang ingin menyantap hidangan sahur juga tidak perlu khawatir, karena room service kami memberikan pelayanan 24 jam penuh,” jelas Rico dalam siaran persnya. (mat)

Komentar Anda

comments