Gigabyte Dukung Pendidikan Teknologi di Indonesia

oleh -
Motherboard Gigabyte. Foto: Ist

Palapanews.com- Industri game memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar industri global.

Gigabyte Technology, sebagai produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, konsisten untuk memproduksi motherboard gaming terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer aktif di Indonesia.

Lebih dari satu dekade, Gigabyte bekerjasama dengan Nusantara Jaya Teknologi (NJT) perkenalkan dan pasarkan produk Gigabyte di Indonesia telah menghasilkan saluran penjualan dan purna jual yang kuat.

Selain eksplorasi pasar, Gigabyte usung misi ‘Upgrade your life’ berupaya memberikan yang terbaik melalui pendidikan teknologi di sekolah-sekolah di Indonesia.

Vanessa Chen selaku Account Manager of GIGABYTE’s Motherboard Business Unit berharap agar para siswa dapat mengikuti kemajuan teknologi dan meningkatkan kualitas hidupnya.

Seperti diketahui, perkembangan teknologi Informasi (TI) di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Bidang pendidikan juga merasakan adanya manfaat yang luar biasa dari adanya TI yang mendukung aplikasi teknologi informasi tepat guna.

Berbagai model pembelajaran bisa dilakukan dengan mudah dan cepat seperti misalnya dengan melakukan pembelajaran dengan bantuan proyektor, komputer, laptop dan lain sebagainya.

“Gigabyte telah bekerja sangat erat dengan mitra lokal kami untuk motherboard, kartu grafis dan BRIX, Nusantara Jaya Teknologi (NJT), lebih dari satu dekade. Dedikasi timbal balik di Indonesia telah menghasilkan saluran penjualan dan purna jual yang kuat. Dengan kerjasama ini, produk GIGABYTE bangga menjadi bagian dari fondasi kebutuhan TI di Indonesia,” ujar Vanessa.

Ke depannya, Gigabyte dan NJT akan terus mengeksplor lebih banyak lagi tentang potensi pasar TI di Indonesia.

Harapannya, kerjasama ini dapat meningkatkan pemasaran produk terbaru Gigabyte pada industri game di Indonesia, dengan target para gamer high-end dan semua lini produk komputer. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.