Jelang Ramadan, SOGO Mall @ Alam Sutera Gelar Fashion Show

Palapanews.com- SOGO Mall @ Alam Sutera menggelar Road To Ramadan Trunk Show. Kegiatan menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini menyuguhkan fashion show busana muslim terbaru yang menjadi tren tahun ini.

Manager Ladies Wear Departmen, Ina Sari mengatakan kegiatan fashion show ini menampilkan koleksi lebaran mulai dari pakaian dan hijab dengan koleksi baru. Hal ini untuk meningkatkan minat masyarakat yang akan membeli baju jelang lebaran.

Menurutnya, acara ini sengaja dibuat di tengah-tengah counter SOGO, dengan harapan customer yang datang bisa melihat langsung pakaian yang digunakan model dan yang ada di store.

“Kami berharap mereka yang melihat fashion show ini bisa langsung membeli busananya karena dekat dengan counter,” ungkapnya.

Dalam fashion show ini, SOGO menampilkan 11 busana muslim dari berbagai merk seperti come, G2 Plus, icons, solemn, luire, most, hikmat dan lainnya. Sebanyak 40 persen terdiri dari fashion dan 60 persennya hijab.

Sementara Store Manager SOGO Alam Sutera, Liza Aziz mengatakan kegiatan ini untuk menyambut Ramadan dan lebaran.

“Dan kita akan lebih banyak lagi memberikan produk baru dan memberikan promo menyambut lebaran. Semoga bisa membawa keceriaan untuk ramadan tahun ini,” jelasnya.

Pihaknya juga mengundang banyak customer baru untuk menjadi member. Karena, ia mengaku dengan SOGO Premier Card banyak kelebihan pada saat belanja salah satunya adalah poin tambahan yang valuenya sama dengan rupiah.

“Selain itu juga kita ada program mendirikan sekolah. Kita mengajak customer untuk ikut mmelakukan donasi wujudkan sekolah impian di NTT pada belanja diperiode 5 Februari hingga 31 Juli 2018,” tambahnya.

Setiap donasi yang diberikan akan diakumulasi untuk membangun sekolah idaman di NTT. Ramadan waktunya untuk berbagi, para customer tentunya akan turut memberikan donasi untuk mewujudkan sekolah yang nyaman bagi anak-anak di NTT untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi. (nad)

Komentar Anda

comments