Jelang Ramadan, Warga 02 Serpong Aksi Bersih Lingkungan

oleh -
Gang Warga RT02/RW02 Kelurahan Serpong.
banner 300250

Palapanews.com – Hadapi Ramadan tahun ini, pengurus RT 02 / RW 02 Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong – Kota Tangerang Selatan menggelar aksi gotong- royong bersama warga.

Kegiatan kerja bakti bersih bersih lingkungan sekitar Gang Warga – Jalan Raya Serpong itu berlangsung Minggu pagi (29/04/2018). Aksi ini, merupakan gebrakan awal kepengurusan rukun tetangga (RT) hasil pemilihan RT pada Januari lalu.

Dibawah kepengurusan RT periode 2018 – 2021, empat serangkai masing – masing Ketua Sabani, Sekretaria Ena Aliana, Bendahara Mulyadi dan Kordinator Rudiana, warga RT 02 bakal menggelar aksi aksi lainnya untuk menghidupkan kembali tradisi tradisi kemasyarakatan.

“Kegiatan ini, untuk menghidupkan kembali semangat gotong royong warga sini dan supaya lebih terjalin keakraban serta silaturahim antar warga. Sekalian bersih bersih, sebentar lagi kan bulan puasa,” kata Sabani.

Anjar, salah seorang warga yang turut bergotong royong mengutarakan, kerja bakti ini kegiatan yang cukup positif untuk menumbuhkan kembali rasa kekeluargaan antar warga. Anjar merupakan salah satu warga kreatif di RT02 yang tengah mengembangkan usaha kaos berlebel SIA “Serpong Imah Aing” .

“Sekarang ini, kita udah agak jarang kumpul kumpul warga. Jadi, kegiatan ini cukup bagus menurut saya. Kita warga juga bakal menghidupkan kegiatan-kegiatan lainnya agar lingkungan kita tidak tertinggal oleh warga di lingkungan yang lain,” ucapnya. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.