Manjakan Lansia, Siloam Canangkan Kamis Istimewa

oleh -

Palapanews.com – Siloam Hospital Lippo Village (SHLV) mencanangkan gerakan ‘Kamis Istimewa’. Launching program terbaru dari SHLV ini, ditandai dengan penekanan tombol lampu serine. Acara berlangsung di Ballroom Lt.11 pada Kamis (26/04/2018).

Menurut Alexander Mutak, S.Pd. M.M, Division Head of Business Development SHLV, dikatakan Kamis Istimewa karena pada setiap hari Kamis mulai 3 Mei 2018 setiap pasien usia senior (lansia) akan mendapatkan berbagai kemudahan.

Selain kemudahan, lansia juga bakal mendapatkan harga khusus bagi yang melakukan cek kesehatan, biaya cek darah, dan harga obat dengan potongan harga 10 % – 15 %. Pasien usia senior pun bakal dimanjakan dengan adanya lounge khusus, ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan snack sesuai kebutuhan.

“Sebagai salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Provinsi Banten, Siloam Lippo Village siap melayani pasien senior baik untuk upaya preventif maupun kuratif,” tegas Alex.

Diharapkan dengan berjalannya waktu, lanjut Alex, masyarakat usia senior atau lanjut usia (lansia) akan ingat bahwa setiap Kamis adalah Kamis Istimewa bagi mereka. Mengapa istimewa, karena program menarik dari Siloam tersedia bagi mereka.

Direktur SHLV dr. Jeffry Oeswady, MARS usai meresmikan program Kamis Istimewa mengungkapkan bahwa kepedulian Siloam terhadap warga dengan usia senior dikarenakan mereka termasuk kelompok yang rentan terhadap banyak hal, termasuk dari serangan penyakit.

“Oleh karena itu SHLV bertekad menjadi rumah sakit yang siap menerima dan melayani mereka apabila diperlukan,” tegas dokter Jeffry lagi.

Masih menurut dokter Jeffry, masyarakat senior ke depannya secara berkala bakal terus bertambah. Hal ini, tidak dapat dipungkiri seiring perbaikan gizi masyarakat, transisi demografi penduduk, epidemologi penyakit serta semakin tingginya kualitas pelayanan kesehatan.

“Ini, tentu menggembirakan dan sekaligus merupakan kesempatan bagi banyak pihak untuk melakukan sesuatu bagi penyandang usia senior,” ucap Jeffry menandaskan. (bd)

Komentar Anda

comments