3 Penghargaan Digondol Berkat Dedikasi XL Axiata

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk meraih penghargaan “The Best Content Marketing Implementation In Office Equipment, IT, Telecommunication” untuk AXIS dalam ajang “Indonesia Content Marketing Awards” (ICMA) 2018. Event ini, diinisiasi oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia).

Penghargaan lainnya adalah “Apresiasi 100% Musik Indonesia” dan “PR Indonesia Award 2018”. Dedikasi dan kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berbuah apresiasi di sejumlah bidang. Sepanjang Maret hingga pertengahan April 2018 ini, menerima tiga penghargaan dari publik.

Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi yang menerima penghargaan ICMA 2018, pekan lalu di Jakarta mengatakan, AXIS sangat bangga atas penghargaan yang telah diterima.

Karena hal ini, akunya, membuktikan konsistensi AXIS untuk selalu mendukung anak muda yang kreatif melalui penyediaan produk-produk layanan yang sangat cocok untuk kalangan mereka.

Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) merupakan suatu ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi konten marketing yang telah dilakukan oleh suatu brand atau institusi yang ada Indonesia.

Penilaian dimulai dari seleksi terhadap 3.597 brand yang memiliki owned media berupa website, media sosial, maupun in-house magazine. Mulai dari performa engagement, kualitas konten, dan estetika visual.

“Untuk penilaian in-house magazine terdapat perbedaan aspek penilaian yang meliputi kualitas desain visual, kualitas cover, dan kualitas konten halaman isi,” ungkap Randu lagi.

Sementara itu, dalam ajang Apresiasi 100% Musik Indonesia, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Produk Pendukung Konser Musik Indonesia. Ajang diselenggarakan oleh stasiun radio terkemuka Ibu Kota, i-Radio.

Menerima penghargaan Apresiasi 100% Musik Indonesia di Jakarta, (28/3), Head Mass Segment VAS XL Axiata, Diana Sulaiman mengatakan, apresiasi ini membuktikan bahwa upaya dan kerja pihaknya, untuk ikut memajukan industri musik di Indonesia ternyata mendapatkan perhatian masyarakat, terutama kalangan industri dan masyarakat musik Indonesia.

Pada ranah komunikasi perusahaan, XL Axiata juga kembali meraih penghargaan di bidang kehumasan “PR Indonesia Award 2018”. Dua kategori berhasil XL Axiata raih, yaitu kategori Terpopuler di Media Sepanjang 2017 dan Corporate PR Perusahaan Swasta Tbk.

Penghargaan dengan predikat sebagai perusahaan swasta Tbk terpopuler di media diberikan atas kemampuan XL Axiata mempertahankan publikasi positif di media massa sepanjang tahun 2017 melalui berbagi publikasi, baik bersifat korporasi, produk, maupun CSR.

Sementara itu untuk kategori Corporate PR, XL Axiata memenanginya melalui program komunikasi untuk mendukung pembangunan jaringan layanan internet cepat 4G LTE sepanjang 2017. Berdasarkan penilaian para juri, secara tepat, komunikasi mengenai pembangunan 4G LTE oleh XL Axiata dilancarkan di tengah kompetisi komunikasi antaroperator. (rls/bd)

Komentar Anda

comments