16 Tim Bola Voli Berebut Piala Bergilir Kapolres Cup

oleh -573 views
Pembukaan turnamen voli Kapolres Cup di GOR Ciputat. (nad)

Palapanews.com- Turnamen Bola Voli Kapolres Tangsel Cup 2018 secara resmi dibuka oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany di GOR Ciputat, Selasa (10/4/2018) sore. Sebanyak 16 tim bertarung memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup dan total hadiah jutaan rupiah.

Pembukaan ini juga dihadiri oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso, Camat Ciputat Andi Patabay, Kadispora Tangsel E Wiwi Martawijaya, Kabid Peningkatan Prestasi dan Olahraga Dispora Tangsel Ucok A.H Siagian.

Ketua Pelaksana Turnamen, AKP Lalu Hedwin mengatakan animo masyarakat terhadap olahraga voli luar biasa.

“Ada 8 tim putra dan 8 putri yang akan bertanding selama tiga hari. Dan yang paling istimewa, dimana sang juara akan mewakili Polres Tangsel diajang Kapolda Cup Juli mendatang,” ujarnya kepada Palapanews.

Kata Lalu, ini adalah ajang yang pertama kali digelar sejak Kapolres Tangsel pertama, Ayi Supardan yang itu menjabat Kapolres Tangsel dan Ketua PBVSI Tangsel. Antusias masyarakat Tangsel dalam olahraga bola voli sangatlah bagus, terutama prestasi olahraga voli selalu memberikan juara.

“Saya yang juga menjadi bagian dari PBVSI Tangsel berharap event seperti ini dapat menjadi agenda tahunan. Dengan adanya turnamen ini, kita berharap bisa mencari bibit pemain potensional untuk bisa membela Tangsel diajang Popda maupun Porprov,” jelasnya.

Sementara Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, berharap atlet voli Tangsel nantinya bisa bersaing di tingkat nasional maupun Internasional.

“Saya mendapat informasi, bahwa banyak atlet voli di Tangsel yang berprestasi dan saya berharap atlet Tangsel bisa bermain di level tingkat regional ataupun nasional bahkan Internasional,” imbuh Ferdy. (nad)

Komentar Anda

comments