Diler Baru Piaggio Hadir di Bekasi

oleh -

Palapanews.com- PT Piaggio Indonesia tegaskan strategi Premiumization Roadmap di kota Bekasi dengan pembukaan diler kedua hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

Dengan konsep MotoPlex, diler ini menjadi perpanjangan tangan PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan setia di kota Bekasi. Diler ini merupakan diler kelima hasil kerja sama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama yang telah dijalin sejak tahun 2015.

“Peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji kami untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan – di bawah naungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industry,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Selasa (26/03/2018).

Berdiri diatas lahan seluas 240 m2, diler ini juga membawa konsep terbaru dari Piaggio Group, yaitu MotoPlex. Konsep terdepan di industri kendaraan dua roda ini membawa pelanggan ke dalam sebuah pengalaman unik dimana selain menjual kendaraan dan aksesoris, pelanggan mendapati area-area khusus suvenir, bengkel, atau sekedar bersantai di bar dan lounge. (rls/bd)

Komentar Anda

comments