Pemprov DKI Dorong Industri Transportasi Lokal Berkembang

oleh -
Wagub DKI Sandiaga Uno. (bj)
Wagub DKI Sandiaga Uno. (bj)

Palapanews.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung industri transportasi lokal bisa mengambil peran utama dalam perakitan dan kebutuhan komponen atau suku cadang transportasi publik dalam negeri.

“Pemprov DKI Jakarta mendukung penuh pelaku industri lokal untuk berkembang. Tidak hanya di kancah nasional, tapi juga internasional,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat menjadi pembicara kegiatan Indonesia Railway Conference (IRC) Tahun 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/3) lalu.

Pemprov DKI, menurut Sandi, akan fokuskan kepada produk-produk Indonesia. “Jadi kita komit. Ini keberpihakan Pemprov DKI untuk mendukung industri nasional,” ujar Sandi.

Sandi juga mendorong terciptanya industri lokal yang mandiri dan berkualitas serta unggul. Sehingga, masyarakat merasa bangga dapat menggunakan produk-produk dalam negeri.

“Kita utamakan keberpihakan kepada industri lokal. Kita harus dapat mandiri dan menggunakan produk-produk indonesia,” tandasnya. (bj)

Komentar Anda

comments