Clariant Ramaikan Pameran JIExpo Kemayoran

Palapanews.com- Perusahaan terkemuka di bidang kimia khusus, Clariant kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Cosmetics Ingredients (ICI) 2018 tahun ini, dengan tema “Perawatan bagi Kaum Millennial”. Pameran bakal digelar pada 3-5 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama Pameran ICI 2018, Clariant akan memperlihatkan bagaimana bahan dasar produk-produk personal care mutakhir mereka yang memiliki karakteristik kuat dan sensorial yang lembut, dapat membantu kaum millennial untuk mendapatkan proteksi kulit yang lebih maksimal.

“Pameran ICI merupakan salah satu ajang tahunan terbesar di Indonesia yang didedikasikan bagi para produsen bahan dasar material kosmetik dan produk-produk personal care,” kata Vipul Bhatt, Head of Sales and Applications, Personal Care & Home Care untuk wilayah Asia Tenggara dan Pasifik dari Unit Usaha Industrial & Consumer Specialties dalam keterangan pers yang diterima Palapanews.

“Melalui pameran ini, Clariant akan menampilkan rangkaian bahan dasar aktif sekaligus memanfaatkan event ini guna memperluas jangkauan kami di Indonesia sebagai salah satu pasar yang sangat penting bagi kami.”

Produk-produk Clariant yang akan ditampilkan selama Pameran ICI 2018 mencakup produk terbaru, Aristoflex® Silk, yang merupakan bagian dari rangkaian pengubah reologi terdepan Aristoflex®, serta Bluemidin yang dapat mengurangi tanda-tanda kelelahan akibat paparan blue light (cahaya biru) dan EclipsogenTM UV filters. (red)

Komentar Anda

comments