Warga Tangsel Doakan NKRI Bebas dari Hoax

oleh -
Isthigotsah dan doa bersama di halaman Mapolres Tangsel. (ist)
Isthigotsah dan doa bersama di halaman Mapolres Tangsel. (ist)

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar istighotsah dan doa bersama di halaman Mapolres, Sabtu (17/3/2018). Kegiatan ini juga sekaligus mendoakan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terbebas dari berita hoax.

Kegiatan dengan tema “Merawat Tradisi dan Menjaga NKRI” ini dihadiri jajaran Polres Tangsel, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, ulama kharismatik asal Pekalongan Habib Luthfi bin Ali bin Yahya dan ribuan warga Tangsel dan umat Nahdliyin.

“Kami memang mengajak seluruh komponen yang ada di Kota Tangsel untuk menjaga NKRI karena hal itu harga mati serta tetap menjalin kebersamaan serta gotong royong yang kuat ditengah masyarakat sekarang ini,” kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto.

Selain mengelar acara Dzikir dan Do’a bersama juga diikuti dengan pernyataan berama seluruh masayarakat Kota Tangsel berkaitan dalam upaya memerangi atau membrantas berita hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah belah, persatuan dan eksatuan bangsa.

“Berita bohong adalah fitnah. Nabi mengajarkan akhlak kasih sayang islam sebagai rahmatan lil ‘alamin,” Habib Luthfi menegaskan. (one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.