Yoga in The Dark, Giat Eart Hour 2018 SP

Palapanews.com- Yoga In The Dark bakal digelar untuk pertama kali di  Pelataran Lobi Utara Supermal Karawaci (SP) pada 24 Maret 2018 mulai pukul 18.00 –  21.30 WIB. Acara ini, merupakan bagian dari tema Remarkable March yang diusung oleh Supermal Karawaci.

“Ini, sekaligus Kampanye Peduli Lingkungan Earth Hour, yang dilaksanakan rutin setahun sekali. Yoga in the Dark adalah ajakan kepada kita semua untuk bergandeng tangan mewujudkan masyarakat supaya lebih hemat dalam penggunaan listrik,” jelas Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci di Tangerang.

Bila di acara sebelumnya, Supermal Karawaci hanya mematikan lampu media promosi outdoor, kini kami mengajak semua pengunjung untuk turut berpartisipasi aktif sekaligus mengajak hidup sehat dengan melakukan kegiatan olahraga Yoga.

Ini beberapa acara lainnya yang bakal memeriahkan bulan Maret 2018 di Supermal Karawaci: Grup Duo asal Yogyakarta, Stars and Rabbit (Sabtu, 31 Maret 2018),  Supermal Karawaci dan Sogo Bazaar (12- 25 Maret 2018),  dan Fun Festival with Jett Superwings. (rls/bd)

Komentar Anda

comments