Berkas Calon Tunggal Ketua Kadin Tangsel Penuhi Syarat

oleh -
Tim Validasi menyerahkan berkas calon Ketua Kadin ke Caretaker Ketua Kadin Tangsel.

Palapanews.com- Calon tunggal Ketua Kamar Dagang dan Indusrti (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) M Fauzi Siregar dinyatakan memenuhi syarat. Hasil validasi dan verifikasi berkas dan dokumen pendaftarannya sudah diserahkan ke Caretaker Kadin Kota Tangsel.

Anggota Tim Validasi dan Verifikasi Calon Ketua Kadin Kota Tangsel, Frietz Hendarmin mengatakan pihaknya sudah melakukan validasi dan verifikasi terhadap berkas dan dokumen pendaftaran calon Ketua Kadin Tangsel M Fauzi Siregar.

“Hasilnya sudah diserahkan ke Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel,” ungkap Frietz menjelaskan, Kamis (15/3/2018).

Frietz mengatakan Fauzi melengkapi semua persyaratan sebagai calon Ketua Kadin Kota Tangsel. Persyaratannya yakni mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin selama dua tahun berturut-turut, pernah berorganisasi di asosiasi dan mempunyai kontribusi terhadap Kadin.

“Setelah diverifikasi Fauzi memenuhi syarat sebagai calon Ketua Kadin Kota Tangsel,” katanya.

Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel, Abdurahman mengatakan hasil validasi dan verifikasi sudah diterima. Setelah ditandatangani, pihaknya juga akan menyerahkan hasil validasi dan verifikasi calon Ketua Kadin Tangsel ini ke Kadin Provinsi Banten.

“Hari ini berkasnya kami serahkan ke Kadin Provinsi Banten. Hasil verifikasi ini juga harus disetujui dan ditandatangani oleh Kadin Provinsi Banten,” tandasnya.

Diketahui, M Fauzi Siregar maju sebagai calon tunggal dalam Musyawarah Kota (Mukota) II Kadin Kota Tangsel. Dalam perdaftaran bakal calon ketua Kadin Kota Tangsel, hanya Fauzi yang mendaftar, memgambil formulir dan mengembalikan formulir beserta persyaratannya ke Kantor Kadin Kota Tangsel. (one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.