Pemuda Nekat Tabrakan Diri ke Kereta di Serpong

oleh -
Warga berkerumun di sekitar Stasiun Serpong. (jok)

Palapanews.com- Warga Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) geger. Ini setelah seorang pemuda berinisial D (33) nekat menabrakan diri ke kereta jurusan Tanah Abang – Rangkas Bitung di perlintasan Stasiun Serpong, Selasa (13/3/2018) malam.

Pemuda dari Kampung Koceak, Kecamatan Setu, ini tewas di lokasi kejadian. Miris, beberapa bagian tubuh D hancur dan terpisah menjadi beberapa bagian.

Pantauan Palapanews, ratusan warga berkerumun di lokasi kejadian. Sementara tubuh korban yang sudah dikumpulkan, ditutupi koran dan menjadi tontonan warga.

“Saya liat awalnya dia (D) mondar-mandir di dekat perlintasan pakai Motor Yamaha Vega Hitam,” kata saksi mata di tempat kejadian, Roy (56).

Tak berapa lama, korban melakukan aksi nekat dengan mengendarai sepeda motornya di atas rel. Jarak sekitar 50 meter dari perlintasan Serpong, korban terjatuh di atas rel. Korban berusaha bangkit dan meninggalkan sepeda motornya, namun tetap berada di atas rel.

“Saya teriakin, woy ngapain lu di atas rel. Saya bersama petugas yang menjaga perlintasan narik motornya dan saya geser ke luar rel,” Roy menambahkan.

Korban, menurut Roy terus berlari di atas rel dan bertepatan kereta pun jalan dengan kecepatan 30 km/jam ke arah korban.

“Saya sama petugas gak sempat ngejar, kereta sudah lewat. Dia (korban) sudah ketabarak sempat keseret. Dan setelah kereta lewat jauh kami cari korban ternyata sudah tewas dan tubuhnya juga sudah hancur,” ungkapnya.

Usai dikumpulkan potongan tubuhnya, korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. (jok)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.