Hotel Santika BSD Jadi Pilihan Para Eksekutif

Suite Room HS BSD City. (mat)

Palapanews.com- Hotel Santika BSD di Serpong menjadi salah satu hotel pilihan para eksekutif yang melakukan perjalanan bisnis di Kota Tangerang Selatan. Pasalnya, hotel ke 8 dalam kelompok Hotel Santika ini berlokasi di pusat bisnis kawasan BSD.

“Hotel Santika bersebelahan langsung dengan Teraskota Entertainment Center,” kata Executive Secretary & Public Relation, Monica.

Hotel ini memiliki 150 kamar yang dibagi kedalam tiga tipe kamar, yakni Superior Queen, Superior Twin, dan Santika Suite.

Mendukung progres bisnis para eksekutif, Hotel Santika BSD City menyediakan fasilitas tujuh (7) meeting room dengan kapasitas 25 hingga 200 orang.

“Kami punya meeting room dan perlengkapannya yang dikemas apik dalam promo-promo menarik dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Hotel yang berada di pusat bisnis BSD City itu memiliki Parigi Restaurant yang sangat serasi untuk Anda bersama orang tercinta, rekan kantor maupun untuk hangout.

“Kami menyediakan aneka makanan Nusantara dengan citarasa lezat dan nikmat tentunya,” Monica memungkasi.

Diinformasikan, hingga saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di 40 kota di Indonesia dengan 5 brand utama.

Yakni The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagi boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika Berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel. (mat)

Komentar Anda

comments