Jalin Silaturahmi Lewat Lomba Qasidah

oleh -
Plt Lurah Bambu Apus, Subur. (nad)
Plt Lurah Bambu Apus, Subur. (nad)

Palapanews.com- Bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan warganya, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Bambu Apus, Subur akan menggelar lomba qasidah, Minggu (11/3/2018) di halaman Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Perlombaan ini adalah yang pertama kali diadakan.

“Kebanyakan orang mengetahui latar belakang saya adalah sepakbola. Karena, saya harus membangun dan membina masyarakat Bambu Apus, maka akhirnya saya membuat lomba qasidah,” ujar Subur.

Lomba qasidah ini merupakan lomba tingkat kelurahan yang akan diikuti oleh puluhan peserta. Menurutnya, lomba qasidah ini memiliki total hadiah senilai Rp5 juta.

“Saya sering melihat setiap magrib ada yang latihan qasidah, maka itu saya buat lomba ini. Sementara untuk nominal hadiahnya, ya jangan dilihat dari nilainya. Saya ingin masyarakat Bambu Apus kompak dan menjaga silahturahmi. Antusias peserta juga sangat baik dengan adanya lomba qasidah ini,” paparnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak RW dan RT agar menjalankan slogan Bambu Apus, yakni Bambu Apus Bersatu, Bambu Apus Bekerja dan Bambu Apus Berinovasi. Jika sudah bersatu saya, RW dan RT tinggal bekerja untuk melayani masyarakat, setelah itu melakukan inovasi untuk membangun Bambu Apus. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.