Reza “Pengki” Rahardian Hibur Pengemarnya di Bintaro

oleh -
Meet Greet tokoh film Benyamin Biang Kerok di Bintaro.
Meet Greet tokoh film Benyamin Biang Kerok di Bintaro.

Palapanews.com- Berperan sebagai Pengki, Reza Rahadian, aktor kawakan yang digandrungi para wanita ini memerankan karakternya di depan ratusan pengunjung CGV Transmart Bintaro dalam Meet and Greet Benyamin Biang Kerok, Selasa (27/2/2018). Rencananya, film komedi ini akan serentak ditayangkan pada 1 Maret 2018 mendatang di seluruh bioskop.

Di hadapan pengunjung, Reza memaparkan, butuh waktu satu bulan untuk bisa menirukan karakter suara pengki, yakni karakter yang pernah diperankan oleh Almarhum Benyamin Sueb pada tahun 1972.

“Bukan seberapa besar kemiripan yang dilihat dari Benyamin, namun bagaimana film komedi dengan unsur musikal yang mengangkat budaya didedikasikan untuknya,” paparnya.

Lanjutnya, seperti mengangkat kultur masing-masing budaya di Indonesia. Bukan hanya menghibur, film Indonesia tentunya harus mempunyai isi.

Dalam pertemuan dengan para fans-nya, Reza juga melakukan tanya jawab. Ia melontarkan pertanyaan tentang persamaan dirinya dengan Almarhum Benyamin Sueb. Kemudian, dijawab dengan persamaan tanggal lahir yakni 5 Maret.

Selang satu jam usai Meet and Greet, Reza, Delia dan Acie selaku lawan mainnya, kemudian menyapa ratusan penonton Benyamin Biang Kerok yang sudah menanti di studio 3 CGV Transmart Bintaro. (nad)

Komentar Anda

comments