WH Harap Warga Kota Tangerang Tambah Sejahtera

Palapanews.com- Gubernur Banten, Wahidin Halim hadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-25, Rabu (28/2). Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa WH itu berharap diusia yang semakin dewasa, masyarakatnya bisa tambah sejahtera.

“Prestasi Kota Tangerang sudah diperlihatkan tingkat nasional dan internasional. Dibanding Kabupaten/Kota di Banten, Kota Tangerang lebih bagus. Dahulunya juga ada peran saya dalam pembangunan,” ucap WH disambut applaus dari peserta rapat paripurna dan tamu undangan.

Terkait Pilkada Kota Tangerang 2018, WH juga menjamin tenang dan kondusif. Hal itu karena Pilkada di kota bermotor Akhlakul Karimah ini hanya diikuti satu calon.

“Jadi tidak ada potensi keributan dan tidak mungkin kotak kosong mukulin orang. Dan jangan buat isu lagi kalau saya bermain politik di Kota Tangerang, saat ini saya fokus menata Banten,” ungkapnya.

Dalam paparannya, WH yang dijuluki Bapak Pembangunan ini menjelaskan, dirinya akan membangun infrastruktur jalan rusak di Banten sepanjang 168 km. Dia berjanji akan menyelesaikan pembangunan itu selama dua tahun.

“Saya juga fokus memberikan kontribusi masyarakat dengan membiayai kesehatan yang belum tercover BPJS. Saya sudah lapor presiden agar diberi kesempatan menjalankan biaya kesehatan gratis,” tutur WH.

Tak lupa WH meminta dukungan kepada Kabupaten/Kota dalam rangka pembangunan gedung sekolah. Dimana gedung sekolah baru untuk SMK/SAMA dibangun di masing-masing daerah.

“Belum lagi belasan proyek nasional yang harus menjadi perhatian. Lalu kawasan Banten Lama lagi saya tata, pembangunan waduk untuk suplai air dan lainnya,” kata WH.

Diakhir sambutan Gubernur bergaya nyentrik ini membacakan beberapa pantun. Diantaranya, jalan-jalan ke Neglasari, melihat taman Indah tertata. kota Tangerang begitu asri, mari kita jaga dengan cinta.

Dibelakang rumah ada ilalang, tertiup angin begitu kencang. Saya lahir dari Kampung Pinang, merasa bangga jadi warga Kota Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments