Sensasi Cola Terasa saat Cicip Sop Buah Kawista

oleh -
Menu Sop Buah Kawista The Corner Up Cafe, Pamulang.
Menu Sop Buah Kawista The Corner Up Cafe, Pamulang.

Palapanews- Umumnya sop buah itu berisi beragam buah-buahan, seperti buah naga, melon, anggur dan beragam buah pada umumnya. Tapi di The Coner Up Cafe Pamulang, Tangerang Selatan, Anda akan menemukan sop buah dengan tambahan buah yang belum familiar didengar.

Selain potongan buah anggur, pear, melon, kiwi, lengkeng, dan buah naga, Anda akan menemukan buah Kawista. Memiliki nama ilmiah Limonia acidissima, Kawista merupakan kerabat dekat buah maja dan masih termasuk dalam suku jeruk-jerukan (Rutaceae).

Sensasi citarasa berbeda dijamin akan Anda rasakan ketika menikmati sop buah ala The Corner Up Cafe Pamulang. Apalagi, Kawista ini masih jarang dijumpai, meski sekarang beberapa daerah mulai mengembangkannya.

Citarasa mirip cola yang manis, legit dan sedikit bersoda, akan Anda rasakan ketika mencicipi sop buah satu ini.

“Campurannya tetap, potongan buah anggur, pear, melon, kiwi, lengkeng dan buah naga. Sama seperti sop buah lain, yang membedakan kuah atau sirupnya yang berasal dari Kawista dengan dicampur susu kental manis dan serutan es batu,” kata pengelola The Corner Up Cafe Pamulang, Benny.

Kata Benny, sop buah Kawista ini sangat cocok dikonsumsi saat cuaca panas ataupun saat kongkow asyik bareng teman-teman di The Corner Up Cafe yang memiliki konsep milenial.

Soal harga, sop buah Kawista ini bisa Anda nikmati dengan cukup mengeluarkan kocek Rp21 ribu untuk satu porsi. Murah kan!

Anda yang penasaran, bisa langsung bertandang ke The Corner Up Cafe di Perumahan Pamulang permai I, Blok XI/06, Pamulang, Tangerang Selatan. Selain sop buah Kawista, Anda juga bisa menikmati ragam menu makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat. Selamat berburu kuliner. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.