Ingin Beribadah, Wanita Berkulit Putih jadi Korban Pencurian

oleh -

Palapanews.com- Hendak melakukan ibadah Wihara Boen Tek Bio, seorang wanita menjadi korban pencurian dengan kekerasan yang berlokasi di Jalan Kali Pasir Kelurahan Sukasari, Kecamata Tangerang, Kota Tangerang.

Adapun kronologis peristiwa tersebut yakni saat korban ( Renny) sedang ingin melaksanakan ibadah ke Wihara Boen Rex Bio dan turun dari mobil, korban langsung didekati oleh pelaku dan mendekap (memiting) korban dan tangan sebelah kanan pelaku membawa pisau. Karena korban panik akhirnya leher korban mengalami luka dan pelaku berhasil membawa tas korban yang berisi barang barang milik korban,kemudian korban teriak dan dikejar oleh massa dan petugas Patroli sehingga salah satu pelaku berhasil diamankan ke Polsek Tangerang.

“Korban mengalami luka gores di leher depan bagian kanan sekira lebih kurang 10 cm. Dan, saat ini sedang di rawat intensif-tindakan operasi di RS.Hermina Psr. Baru Tangerang,” kata Kapolsek Benteng, Ewo Sawono.

 

 

Ewo menambahkan, pelaku yang berhasil ditangkap adalah Rismunandar alias Nandar bin Acing yang beralamat di Kampung Kelor Tanggulun Kelurahan Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang (berhasil tertangkap). Sedangkan pelaku yang melarikan diri yakni Iyan alias Jabrik.

“Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap Iyan yang merupakan pengamen (anak punk),” katanya.

Sementara itu, kerugian yang dialami adalah 1 (satu) buah tas wanita warna coklat berisikan 2 (dua) handphone dan Black berry serta 1 dompet berisikan uang tunai Rp.870.000. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.