Polsek Neglasari Sisir Warnet dan Pengendara Motor

oleh -

Palapanews.com- Demi menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) diwilayah Neglasari, Polsek Neglasari melakukan Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (03/02) malam.

Dalam operasi tersebut, dikerahkan 37 personel anggota dari Polsek Neglasari untuk menyisir wilayah Neglasari.

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situas Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Neglasari serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Dalam kegiatan di lapangan, seluruh anggota melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Ubaidillah menambahkan, kegiatan ini menyentuh tempat/lokasi rawan, sehingga di lakukan pemeriksaan kendaraan dan bawaan pengendara.

“Saat dilakukan patroli masih ditemukan warung internet (warnet) yang buka, sehingga dilakukan pemeriksaan terhadap pemilik maupun pengunjung warnet,” imbuhnya.

Sementara itu, setelah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik dan pengunjung warnet, pihaknya menyisir ke jalan Suryadarma (menggelar anggota melakukan pemeriksaan kendaraan).

“Kami juga melakukan penilangan terhadap kendaraan bermotor karena melanggar dan tidak bisa menunjukkan surat-surat lengkap. Hasilnya, STNK 10 lembar STNK diamankan, dan 5 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat yang sah,” tegasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments