Rodalink Buka Toko Baru di Citra Raya

oleh -

Palapanews.com – Rodalink melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru ke kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten. Rodalink hadir memenuhi kebutuhan para pesepeda di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Rangkaian acara digelar dalam memeriahkan Grand Opening Rodalink Citra Raya pada Sabtu (27/1) dan Minggu (28/1) di pusatkan di kawasan Mardi Grass, Citra Raya, Cikupa. Rodalink Citra Raya terletak di Perumahan “Citra Raya”, Komplek Mardi Grass Blok KF 1/8-10, Cikupa, Tangerang.

“Ini sebenarnya merupakan outlet pindahan kami dari Rodalink Tangerang dekat Karawaci, karena kami melihat adanya potensi di Kota Tangerang,” ungkap Norman selaku Area Manager.

Ini, jelasnya, dilihat dari catatan penjualan adanya peningkatan hingga pertengahan Januari sudah menembus 120%. Sehingga diharapkan akhir bulan akan mencapai 200%. Selain Indonesia, Rodalink hadir pula di Singapore 3 Outlet dan Malaysia 5 Outlet.

Di samping menjual sepeda (gunung, balap, anak-anak, lipat dan urban). Rodalink juga menyediakan perlengkapan pendukung lainnya, seperti: Aksesoris, Parts dan Apparelnya dari berbagai merk International: Shimano, Ritchey, Topeak, Cateye, Zefal, Camelbak, Limar, Schwalbe, Thule, Entity, Abus dan masih banyak lagi.

“Setiap pembelian sepeda Polygon akan mendapatkan free service 3x selama setahun yang di tangani oleh mekanik yang terlatih, hal ini merupakan kelebihan Rodalink dibandingkan toko sepeda lainnya,” kata Indah Handayani, Marcomm Rodalink. (rls/bd)

Komentar Anda

comments