Melarikan Diri saat Ditangkap, Pengedar Narkoba Tewas

oleh -

Palapanews.com Satuan Narkoba dari Polres Metro Tangerang Kota mengamankan dua pengedar narkotika. Tidak hanya pengedar, tapi narkotika jenis ekstasi, sabu-sabu serta peralatan alat hisap sabu juga berhasil diamankan.

Barang haram tersebut didapatkan dari dua pelaku yakni SL (alm) dan KA. Dalam pemberantasan narkotika tersebut, tim narkoba melakukan undercover buy di daerah Poris Gaga, Kecamatan Batu  Ceper, Kota Tangerang.

Pada saat melakukan pengejaran, tersangka SL melakukan perlawanan dan melarikan diri, lalu dilakukan pengejaran oleh anggota, tapi SL pun menceburkan diri dan kondisi kepalanya sobek akibat benturan keras.

“Anggota pun langsung membawanya ke rumah sakit dan memberikan pengobatan, tapi usai diperiksa oleh dokter tersangka (SL) dinyatakan meninggal dunia,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Farlin Lumban.

Sementera itu, untuk tersangka KA, kata Kasat Narkoba dilakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan rumahnya di daerah Jalan Gajah Mada Jakarta Pusat, dan ditemukan barang bukti berupa tiga paket narkotika jenis sabu (4,18 gram), 150 butir ekstasi, 1 buah bong, 1 buah cangklong, dan 1 buah korek api.

“Kami melakukan introgasi kepada KA, dan hasil dari keterangannya jika dirinya mendapat barang bukti dari tersangka GS (oknum anggota),” imbuh Farlin seraya menambahkan, setelah itu dilakukan pengejaran terhadap GS dan GS berhasil diamankan di rumah kost di Taman Sari Jakarta Barat.

“Kami juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu (0,4 gram), 14 butir ekstasi, 5 buah bong, 30 buah pipet, dan plastik kosong bungkus sabu,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya juga mengamankan seorang perempuan atas nama AW yang sedang tidur di dalam kost tersebut dan pria berinisial EP. “Dari keterangan GS bahwa barang bukti didapat dari BD (DPO) disinyalir berada di daerah Jakarta Selatan,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments