Pencuri 4 Kali Gasak Pagar Bandara Budiarto

oleh -
Pencuri pagar Bandara Budiarto.
Pencuri pagar Bandara Budiarto.

Palapanews- Aksi pencurian pagar BRC Bandar Udara (Bandara) Budiarto di Curug, Kabupaten Tangerang sudah rutin terjadi. Tercatat, aksi yang dilakukan pelaku pencurian Mad Soleh dan Padil sudah dilakukan empat kali.

“Dari keterangan pelaku sudah empat kali melakukan pencurian. Yakni bulan November, Desember 2017 dan pertengahan bulan Januari 2018,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris (AKP) Alexander Yurikho, Sabtu (27/1/2018).

Untungnya, aksi yang dilakukan tersangka Mad Soleh dan Padil ini keburu tercium. Mad soleh dibekuk petugas pada Jumat (26/1/2018). Sedangkan Padil hingga kini masih buron.

“Ketiadaan pagar pembatas Bandara Budiarto ini akan sangat berbahaya. Landasan pacu bisa tidak steril karena apa saja bisa masuk ke dalam area bandara,” kata Kasat Reskrim.

Diberitakan, Mad Soleh dibekuk aparat Polsek Curug, Polres Tangerang Selatan atas dugaan pencurian pagar BRC Bandara Budiarto. Sementara pelaku lainnya hingga kini masih buron.

“Laporan tertanggal 12 Januari. Ada 32 lembar pagar BRC yang dilaporkan hilang dengan kerugian Rp33 juta,” kata Kasat Reskrim. (one)

Komentar Anda

comments