Enak Tenan, Mie Goreng Ayam Seafood Bob Resto

oleh -
Mie Goreng Ayam Seafood Resto Bob ITC Lantai 3. (mat)
Mie Goreng Ayam Seafood Resto Bob ITC Lantai 3. (mat)

Palapanews- Kawasan Serpong di Tangerang Selatan merupakan salah satu surga kuliner di wilayah Banten. Selain di sepanjang Jalan Raya Serpong, Anda juga bisa menemukan penjaja kuliner di area pusat perbelanjaan.

Salah satunya di mal ITC BSD. Di pusat perbelanjaan ini, Anda bisa menemukan beragam menu kuliner. Menu yang paling moncer adalah Mie Goreng Ayam Seafood di Bob Resto yang berlokasi di Foodcourt Area ITC BSD.

Dilihat dari tampilan, menu berbahan dasar mie ini begitu menggoda. Tumpukan mie agak kering berwarna kuning, dilengkapi kerupuk mungil nan gurih menutupi sebagian mie.

Tak ketinggalan potongan timun, tomat dan selada yang diletakkan di pinggir piring saji. Ini menambah indah tampilan mie goreng ayam seafood.

Mie goreng yang kering kekuningan itu cukup legit saat tergigit, potongan cumi dan udang yang empuk menambah warna rasa saat icip-icip seporsi mie goreng ayam seafood. Enak Banget!

Suiran ayampun tak mau ketinggalan dengan teksturnya yang lembut, hmmm mantap!

Sesekali potongan tomat, timun dan daun selada disertakan dalam kunyahan untuk memberikan sensasi yang segar.

Menu yang dibanderol Rp25 ribu ini cukup diminati banyak pengunjung. Wajar saja, karena citarasanya yang lezat dan gurih serta mie yang disajikan tidak mengandung banyak minyak.

“Kami konsen menyajikan makanan berkualitas untuk pengunjung resto. hal itu selalu kami jaga agar tak mengecewakan mereka (pengunjung),” kata Bob, sang owner Bob resto. (mat)

Komentar Anda

comments