Bawa Belasan Inex, 2 Pengunjung Lapas Diciduk

oleh -

 

Palapanews.com- Unit Reskrim Polsek Tangerang mengamankan dua pemuda pengunjung Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2A Pemuda, Sabtu (20/01).

Dua pemuda tersebut diamankan karena kedapatan membawa narkotika diduga jenis inex (happy five). Hal tersebut terjadi saat dua pemuda tersebut melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan. Saat dilakukan pemeriksaan di ruang pemeriksaan/sortir P2U Lapas Kelas 2A Pemuda Jalan LP Pemuda, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang didapatkan bungkusan berisikan inex.

Menurut Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Sawono, jika kedua pemuda tersebut hendak melakukan kunjungan, tapi saat dilakukan pemeriksaan didapatkan inex yang tersimpan didalam bungkungan kotak.

“Petugas ruangan pun langsung mengamankan dan melaporkan ke Polsek Tangerang,” kata Ewo seraya menambahkan, pengunjung atasnama Solohin dan Iyus membawa barang berupa narkoba di duga jenis pil ekstasi/inex (happy five) sebanyak 18 (delapan belas) butir yang di masukkan ke dalam kardus susu MILO dengan cara di tempel pada kemasan plastik di dalam kardus, barang tersebut adalah pesanan napi atas nama Marlani Bastian (kasus narkoba).

Kedua pemuda tersebut yakni Solihin yang beralamat Kapuk Gang.Aki RT012/010 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Dan Iyus Septian yang beralamat Kapuk Tanggul Timur RT 011/010 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara itu, untuk barang bukti yang berhasil diamankan yakni 18 butir pil diduga ekstasi/inex (happy five), 1 buah handphone merk Oppo (milik Iyus Septian), 1 buah handphone merk Xiao Mi (milik napi MARLAN),1 unit motor Yamaha Jupiter MX nopol B-6215-UHN.

“Saat ini, kami sedang melakukan proses penyelidikan dan atau penyidikan lebih lanjut,” jelas Ewo. (ydh)

Komentar Anda

comments