Yonder Musik Resmikan Kantor Baru “Yonder House”

oleh -
Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez ( kanan, kemeja putih ) bersama CEO Yonder Music, Adam Kidron( kedua kanan, baju hitam ) dalam acara peresmian Yonder House. (ist)

Palapanews.com – Berbarengan acara Makan Malam Bersama Rossa, di tempat dan waktu yang sama, Yonder Musik meresmikan kantor baru yang dikenalkan sebagai “Yonder House”, Selasa (16/1/2018).

Berlokasi di tengah lingkungan yang nyaman di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Yonder House diharapkan bisa menjadi sebuah ruang bagi para pencinta dan pelaku industri musik di tanah air.

“Ini, sebagai wadah untuk mengekspresikan ide dan aksinya yang tujuan akhirnya untuk memberi kontribusi bagi kemajuan dunia music Indonesia,” kata Dr. Diana Sulaiman, Head of OTT PT. XL Axiata Tbk.

Fasilitas yang tersedia di Yonder House yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas musik Indonesia antaralain; ruang terbuka yang diperuntukkan bagi musisi yang ingin mempersembahkan karyanya.

Dengan aplikasi Yonder Music, pelanggan setia XL dapat menikmati lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional, selain itu, Yonder Music memiliki berbagai fitur unggulan lainnya seperti Snap Karaoke dan Offline play.

“Juga kesempatan untuk bisa mendapat akses ke berbagai acara eksklusif yang diadakan oleh XL dan Yonder Musik,” tambah Diana.

Diinformasikan saat ini, pengguna Yonder Musik telah mencapai 1,8 juta. Jumlah pengguna ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan data berkualitas 4GLTE maupun 3g U900 milik XL Axiata di berbagai daerah di Indonesia.

Hingga akhir 2017, layanan 4G LTE telah menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten, sedangkan layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten. (rls/bd)

Komentar Anda

comments