Kecamatan Cipondoh Gelar Tasyakuran Pembangunan

oleh -

 

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Kecamatan Cipondoh mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat pembangunan dengan cara menjaga dan merawat sarana prasarana pembangunan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meresmikan Gedung SMPN 32, di Kecamatan Cipondoh, Selasa, (9/01).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, bahwa dengan penempatan gedung baru ini semoga anak-anak bisa menjadi cerdas dan anak berbudaya.

“Sarana prasarana yang memadai akan mencetak generasi yang cerdas ber-Akhlakul Karimah. Sehingga program Tangerang cerdas bisa kita wujudkan kalau masyarakatnya ikut berpartisipasi,” ucapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Camat Cipondoh, Kiki Wibawa, bahwa dengan alokasi anggaran tahun 2017 pihaknya bersyukur bisa mendistribusikan melalui pembangunan.

“Kami atas nama masyarakat Cipondoh mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota karena dengan adanya pembangunan ini masyarakat bisa merasakan hasilnya dan bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kiki.

Untuk diketahui, Kecamatan Cipondoh mengadakan Tasyakuran dibeberapa titik lokasi, diantaranya Peningkatan Jalan beton Kelurahan Cipondoh Indah, Pembangunan Biopori, Pembangunan Pasar Lingkungan Kelurahan Cipondoh Indah, Bedah Rumah Kelurahan Cipondoh Indah, Pembangunan Turap S.P Cipondoh Sawah Dalam dan Pembangunan Gedung SMPN 32 (Multi Years) Kecamatan Cipondoh. (Gs)

Komentar Anda

comments