Usung Arief-Sachrudin, PAN Targetkan Kemenangan 90 Persen

oleh -

 

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangerang targetkan 90 persen kemenangan Arief-Sachrudin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018, Rabu, (03/12).

“Minimal 90 persen target kemenangan kita, kalau dibawah target berarti masyarakat tidak berperan serta, kecuali kalau ada lawannya,” ujar Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, Khalid Marhaban.

Menurutnya, untuk mencapai target tersebut dirinya mengimbau kepada seluruh kader, agar melakukan kerja-kerja partai dan mengajak masyarakat agar melakukan hak pilihnya.

“Kita berupaya agar Arief-Sachrudin bisa melanjutkan apa yang belum tuntas, yang bagus kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada Kota Tangerang 2018, H.M. Sjaifuddin Z Hamadin, pihaknya mempunyai rencana akan membentuk tim koalisi pemenangan Arief-Sachrudin untuk menentukan langkah-langkah strategis dan target selanjutnya. Tetapi itu semua tergantung dari teman-teman partai, bersama-sama dengan para calon untuk membentuk tim tersebut.

” PAN sudah mempunyai strategi, tetapi harus dikomunikasikan dengan 9 partai pengusung,” ucapnya.

Menurutnya, target kemenangan nanti harus 90 persen jangan dibawah 60 persen, makanya dirinya mengajak kepada seluruh elemen partai dan masyarakat harus digerakkan. Tapi yang paling sulit adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat umum untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Tidak hanya partai politik saja, tetapi masyarakat juga.alternatifnya kan cuman Dua kalau gak milih calonnya atau milih kotak kosong. Dan yang paling bahaya kalau kotak kosong menang, naudzubillah, jangan sampailah itu terjadi, harus bekerja bersama menentukan target, strategi dan menentukan jangkauan,” tutupnya. (Gs)

Komentar Anda

comments