PAN Dukung ARSA di Pilkada Kota Tangerang 2018

oleh -

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada Pilkada 2018, di Kantor DPD PAN Kota Tangerang, Rabu, (03/12).

Selain itu, Partai Amanat Nasional juga menyebut pasangan Arief dan Sachrudin dengan nama ARSA.

“Yang pasti DPP akan berusaha memperjuangkan sampai kemenangan dan dukungan ini sebagai ikhtiar dari PAN agar berusaha lebih baik,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Banten, Masrori.

Sementara itu, Calon Walikota Tangerang 2018, Arief R Wismansah mengungkapkan, bahwa ini adalah amanat pembangunan di 2018. Dan menjadi cahaya semangat agar Kota Tangerang lebih maju dan masyarakat bahagia.

“Bagi teman-teman PAN agar kita bersama mengambil peran pembangunan untuk 5 tahun kedepan. Semoga ini bisa menjadi modal agar Kota Tangerang bisa lebih baik lagi,” ucap Arief.

Hal senada juga diutarakan oleh Calon Wakil Walikota Tangerang 2018, Sachrudin, ketika sang maha kuasa menghendaki maka tidak ada satupun yang bisa menghalangi apabila mempunyai keyakinan yang kuat.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada PAN yang dari awal sudah mengawal hingga diturunkannya SK rekomendasi dari DPP. Dan mari kita bersama-sama membangun Kota Tangerang yang lebih sejahtera,” tutup Sachrudin. (Gs)

Komentar Anda

comments