Meriah Tahun Baru di Scientia Square Park

oleh -

Palapanews.com  – Mengawali tahun 2018 Scientia Square Park (SSQPark) menyuguhkan beragam acara menarik bagi pengunjung setianya. Spesial performance dari Sammy Simorangkir di area Garden Walk menghibur pengunjung dengan suara merdunya.

Senin, 1 Januari 2018 masih dalam rangka menyambut tahun baru 2018, SSQPark menghadirkan jajanan kuliner yang menyuguhkan makanan-makanan terbaik dari sejumlah foodtruck kenamaan seperti; Nlicious, Chick n Roll, King of Kebab, Dimsuming, Bangmartabak,  hingga Dbwok.

Berlokasi di area Garden Pads aneka kuliner tersebut bisa dinikmati sejak 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mulai pukul 10.00 Wib. Sebelumnya 31 Desember 2017 malam pertunjukan seni lampu bertajuk 3D Laser Show menakjubkan para pengunjung dengan warna warni lampu menghias angkasa, di area  Universe Amphitheatre SSQ Park.

Ada juga pertunjukan musik dan tari serta parade karnaval. Tidak ketinggalan count down to New Year hingga memasuki tahun 2018.

“Pada perayaan Tahun Baru kali ini, baik New Year Eve maupun hari prtama tahun baru 2018 terasa ramai dan meriah di Scientia Square Park. Suasana kebersamaan, kekeluargaan dan freshness terasa dalam menyambut 2018,” ungkap Cut Meutia, Head of Corporate Communication and Brand Communication Summarecon. (bd)

Komentar Anda

comments