Serba Ungu, Paripurna Istimewa HUT ke-74 Kabupaten Tangerang

oleh -
Serba ungu, suasana rapat paripurna istimewa HUT ke-74 Kabupaten Tangerang. (ist)
Serba ungu, suasana rapat paripurna istimewa HUT ke-74 Kabupaten Tangerang. (ist)

Palapanews.com- DPRD Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi ke-74 Kabupaten Tangerang di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (27/12/2017).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Mad Romli dimulai pukul 09.30 WIB, dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang, Kepala Kejari Tigaraksa, para Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Dasa dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Mad Romli mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang yang telah berhasil memperoleh piagam penghargaan sembilan kali berturut dari BPK RI. Selain itu, 25 program unggulan Bupati Tangerang yang saat ini dilaksanakan dengan baik.

“Semoga di hari jadi yang Ke-74 ini, Pemkab Tangerang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mad Romli.

Bupati Tangerang dalam sambutanya mengatakan Pemkab Tangerang yang terlintas dibenak saat ini banyak sekali perkembangan-perkembangan maupun pembangunan yang terjadi sekarang ini. Terdapat capaian kinerja yang semakin baik, tentunya dengan berbagai macam koreksi, introspeksi dan evaluasi, demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Tangerang Gemilang yang sesuai Visi dan Misi yang tertuang dalam RPJMD 25 program unggulan.

Pada setiap tahunnya APBD Kabupaten Tangerang terus mengalami peningkatan. Di hari jadi Ke-74 ini, Pemkab Tangerang mengambil tema Menggali Tradisi, Menyemai Budaya, Menjaga Kearifan.

Saat ini Pemkab Tangerang terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Baik dibidang pendidikan, kesehatan, dan sarana keagamaan.

“Semoga Kabupaten Tangerang kedepan lebih maju dan lebih baik, Sehingga masyarakat Kabupaten Tangerang lebih sejahtera, Alhmadulilah Pemerintah Kabupaten Tangerang telah meraih banyak penghargaan,hal ini merupakan atas dukungan dan kinerja seluruh OPD, Dinas dan Instansi serta masyarakat, dan kami akan segera meresmikan Rumah Sakit Daerah yang Ke-3 Di Pakuhaji,” ujarnya.(rls/beb)

Komentar Anda

comments