Gubernur Banten Apresiasi Kinerja Pemkab Tangerang

oleh -
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang Zaki Iskandar ikuti rapat paripurna istimewa hut kabupaten ke-74. (beb)
Gubernur Banten Wahidin Halim (berpeci) dan Bupati Tangerang Zaki Iskandar (kiri) ikuti rapat paripurna istimewa hut kabupaten ke-74. (beb)

Palapanews.com- Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang di bawah kepemimpinan Bupati A Zaki Iskandar. Dimasa kepemimpinan Zaki, Pemkab Tangerang menjadi satu-satunya Kabupaten di Banten yang meraih beragam prestasi tingkat Nasional.

“Saya bangga sekali terhadap Kabupaten Tangerang yang menjadi satu-satunya Kabupaten di Banten yang meraih banyak penghargaan, termasuk penghargaan tingkat nasional,” kata pria yang karib disapa WH itu pada sambutan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-74 Kabupaten Tangerang di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Rabu (27/12/2017).

Dibawah kendali Bupati A Zaki Iskandar yang muda, energik, cerdas, cermat, cekatan, dan sangat produktif serta inovatif, menurutnya pembangunan Kabupaten Tangerang saat ini berada di jalur yang tepat sasaran sesuai dengan visi-misinya.

Wahidin Halim berharap Kabupaten Tangerang dapat dijadikan contoh untuk Kabupaten/ Kota di Provinsi Banten, dan semoga paradigma pembangunan yang akan ditempuh dan yang sudah ditempuh terus mengalami peningkatan, kerjasama lintas sektor semakin kompak.

“Saya juga berharap peningkatan pelayanan masyarakat semakin baik, dan saya mengucapkan Dirgahayu yang Ke-74 Pemerintah Kabupaten Tangerang Gemilang,” tandasnya.(rls/beb)

Komentar Anda

comments