Tambah 2 Armada, Dayung Tangsel Lebih Bersemangat

oleh -

Palapanews.com – Dayung adalah salah satu cabor (cabang olahraga) andalan Kota Tangerang Selatan untuk mendulang medali. Tim Dayung Kota Tangerang Selatan yang handal bakal semakin kuat dengan adanya bantuan perahu baru.

Pada Oktober 2017 lalu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelontorkan untuk Cabor Dayung 2 unit perahu jenis Dragon Boat. Dengan tambahan perahu ini, tentunya diharapkan bakal memperkuat squad tim Tangsel menghadapi PORPROV V Banten 2018.

“Jadi sekarang total punya empat perahu masing-masing Perahu Kayak Singel 2 dan Perahu Naga 2. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa dapat hasil di PORPROV 2018,”  jelas Prima Bara Abdurahman, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Tangerang Selatan, Banten.

Raihan Medali Emas menjadi incaran target PODSI Tangsel pada PORPROV V Banten 2018. Target yang tidak berlebihan karena tim Dayung Tangsel telah membuktikan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda)  mampu mendulang 3 Emas, 4 Perak dan 4 Medali Perunggu.

“Emas,   mudah-mudahan tercapai,” harap Prima yang juga merangkap pelatih Dayung tim Tangsel.

Perhatian serta dukungan dari KONI Tangsel tersebut tentu saja disambut baik tim Dayung Tangsel. Dengan tambahan perahu baru itu yang pastinya para atlet lebih bersemangat lagi dalam berlatih mempersiapkan diri menghadapi turnament-turnament mendatang.(bd)

Komentar Anda

comments