Merpati Band Rilis Single ‘Sekilas Bayangmu Hadir’

oleh -
Merpati Band.
Merpati Band.

Palapanews.com- Merpati Band kembali merilis single terbarunya dengan judul Sekilas Bayangmu Hadir, Kamis (7/12/2017). Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis Andi Merpati yang dirilis dibawah label Nagaswara Record.

Dalam keterangan persnya, Andi Merpari menjelaskan single “Sekilas Bayangmu Hadir” terinspirasi dari kisah seorang teman yang harus kehilangan orang yang dicintainya beberapa hari sebelum hari pernikahannya.

“Apa jadinya jika orang yang di cintai pergi begitu saja dan tanpa pesan? Kehilangankah? Sanggupkah menerima kenyataan atau akan terus diselimuti bayang bayang?” demikian penjelasan singkat Andi Merpati memaparkan tentang lagu Sekilas Bayangmu Hadir ini.

Lagu yang sudah tercipta beberapa tahun lalu, kata Andi, baru kali ini digarap serius dan terpilih menjadi salah satu single terbaru yang dirilis Merpati.

“Untuk konsep musik arransemennya dibuat yang mendukung isi cerita liriknya yaitu dibuat dengan nuansa sentuhan piano romantis diiringi alunan String Orchestra yang dibantu gesekan Biola Hendri Lamiri yang membuat terhanyut dan menyentuh perasaan orang yang mendengarkannya,” imbuhnya.

Sementara untuk segi musiknya dibuat tetap easy listening khas Merpati, sedangkan vokalnyanya dibuat format solo, tanpa kehadiran suara khas Rani.

“Proses rekaman pun memakan waktu beberapa bulan karena ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan ingin menyanjikan sebuah musik yang benar-benar mendukung lagunya,” pungkas Andi.(red)

Komentar Anda

comments