BNN Kota Tangerang Minim Personel Pemberantasan

oleh -

Palapanews.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang mengakui kekurangan personel terutama dalam bidang pemberantasan, hal ini dikarenakan seluruh pegawai yang ada saat ini adalah Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ahmad F Hidayat mengakui personel bidang pemberantasan belum terisi, dan dukungan anggaran hibah dari Pemerintah Kota Tangerang belum mampu menambah personel.

“Kekurangan personel bidang pemberantasan belum terisi, dan dukungan anggaran untuk penambahan anggota khususnya dari kepolisian” ujarnya.

Ahmad menambahkan, kebutuhan utama yang ada di BNN Kota Tangerang adalah petugas pemberantasan, penyidikan dan petugas lapangan yang terlatih, untuk upaya penangkapan terhadap pengedar narkoba.

Kondisi tersebut berdampak pada upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Kota Yangerang yang belum maksimal selama ini. “Upaya pemberantasan selama ini masih bergantung kepada petugas bantuan dari satuan narkoba Polrestro Tangerang Kota dan BNN Provinsi Banten” tandasnya.

“Diharapkan ada perhatian dari Polda Metro Jaya atau Polres Metro Tangerang Kota untuk bersedia memperbantukan personelnya di BNN Kota Tangerang”, tutupnya. (ydh)

Komentar Anda

comments