Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) Resmi Dikukuhkan

oleh -

Palapanews.com – Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) resmi dikukuhkan di acara Musda III PHRI Banten. Maka IKEI menjadi bagian dari sayap organisasi Perhimpun Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Acara berlangsung, Sabtu (25/112017) di Hotel Golden Tulip Essential Tangerang.

Agus Salim, selaku Ketua Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) menerima bendera pengukuhan dari Ketua Umum PHRI BPP DR. IR. H. Haryadi BS Sukamdani, MM. Pengukuhan ini, serangkaian dengan agenda Musda III PHRI Banten, Seminar dan Exhibition.

Ketua ACE Banten, Agus Salim yang terpilih menjadi Ketua Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) mengatakan bersama PHRI, IKEI  akan terus mengembangkan intelektualitas dan profesionalisme sebagai seorang engineers.

“Kita berharap para engineer punya sertifikasi, untuk itu kita akan membuat uji kompetensi,” kata Agus saat presscon, Sabtu (25/11/2017).   

Menurut Ashok Kumar, Ketua Harian PHRI Banten organisasi sayap ini nantinya sebagai penguat dan mampu bersaing dengan tenaga engineer dari luar. Diharapkan  tidak akan kalah pada skala MEA. (bd)

Komentar Anda

comments