32 Tim Futsal Berlaga di Hofos Tangray Cup 2017

oleh -

Palapanews.com- Dalam mewujudkan tali silaturahmi dan komunikasi maupun kekompakan antar Chapter HOFOS (Honda Freed Owners Indonesia) dan juga antar komunitas otomotif lainnya Kota Tangerang. Hofos Tangray mengadakan kegiatan turnamen futsal dengan tema “Hofos Tangray Cup 2017 Warna Warni bersama JNE Express” pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

Kegiatan turnamen futsal ini adalah agenda rutin tahunan dari komunitas Hofos, namun kali ini akan sedikit berbeda karena juga akan diikuti oleh komunitas otomotif lainnya diluar Hofos. Dalam turnamen ini diikuti 32 tim yang mengikuti turnamen yakni 8 tim dari Chapter Hofos dan 24 tim dari komunitas otomotif.

Adapun tim yang mengikuti turnamen futsal dari Chapter Hofos adalah Buitenzorg&Decibu (bogor-depok), WEST (Jakbar), Jaxel (Jaksel), HEJ (Jaktim) & HRD (Riau), BEST (Bekasi), Seraya (Serang), HCB (Bandung) dan Tangray (Tangerang). Sedangkan Komunitas otomotif diluar chapter hofos meliputi DXIC, Gravinci, SCI, TAC, Bankers, TACI, FK30, ERCI, Teruci, DGCI, DAI, SIC, HBC, XGI, TYCI, Ultimate, VLOC, HCCI, AXS, AOCI, KTCI dan HDI.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Tangerang, Airin Rachmi Diany. Menurut Airin, dengan semangat sportifitas dan persahabatan mari sukseskan turnamen futsal ini.

“Kita junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan ini,” kata Airin sambil membentuk pola C berarti C-More yang merupakan visi dari kota Tangsel Cerdas, Modern dan Religius. Pada kesempatan ini Airin juga dianugerahkan sebagai anggota kehormatan HOFOS.

Yulian Dani Cahyadi, Ketua Chapter Hofos Tangray yang didampingi oleh Acep Helmi, Ketua Pelaksana Hofos Tangray Cup 2017 menerangkan, turnamen ini sebagai wadah untuk menjalin komunikasi sesama Chapter Hofos maupun dengan komunitas otomotif lainnya, sehingga terjalin hubungan yang erat dalam dunia otomotif.

“Selamat buat para pemenang dan Terima kasih buat seluruh peserta, dan juga semua sponsor yang terlibat pada acara ini,” kata Julian.

Diketahui, turnamen ini menggunakan sistem gugur. Dan dimenangkan oleh tim futsal Bankers yang mengalahkan TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) di babak Final. Tim Bankers berhak menerima trophi Hofos Tangray Futsal Cup 2017. Sedangkan Hofos Chapter Tangray berhasil mempertahankan gelar juara Hofos Cup yang merupakan turnamen internal Hofos dan berhak mendapatkan piala bergilir Hofos.(ydh)

Komentar Anda

comments