Lenovo Idea Center IC300, PC Lengkap Nan Cepat

oleh -
Lenovo Idea Center IC300.
Lenovo Idea Center IC300.

Palapanews.com- Memanjakan pengguna Personal Computer alias PC, salah satu produsen PC terbesar dari Tiongkok, Lenovo menghadirkan Lenovo Idea Center IC300. Unit ini sesuai dengan kaum milenial yang mendambakan kecepatan.

Di Viko Komputer, WTC Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), produk Lenovo itu banyak diburu peselancar dunia maya. Pasalnya, Lenovo IC 300 itu sarat dengan kecepatan dan grafis yang mumpuni.

Pengelola Viko Komputer, Yani menjelaskan Lenovo IC300 terintegrasi dengan monitor bertipe LED. Unit ini, menurutnya menjadi pilihan tepat bagi yang mencari kecepatan.

Belum lagi, Lenovo IC300 didukung processor Intel Core i7-6700 (6M cache, up to 3.30 GHz) dan memory RAM 4GB DDR4 terbaru.

“Berbagai sistem operasi dan aplikasi dapat dijalankan dengan mulus oleh pc besutan Lenovo ini,” katanya.

Lenovo type ini dilengkapi dengan penyimpanan data sebesar 1TB semakin leluasa untuk menyimpan berbagai data yang diinginkan dan penting.

Selain itu, IC300 dilengkapi dengan konektifitas generasi terbaru. Seperti koneksi nirkabel menggunakan 802.11 AC yang memiliki kapabilitas transfer data sebesar 7Gbps.

Kemudian Bluetooth versi 4.0 yang memiliki kelebihan sebagai perangkat yang membutuhkan energi yang rendah.

Ketika ingin memindahkan data ke PC pun, PC ini tersedia banyak pilihan input seperti DVD Rambo, kemudian ada 7in1 card reader, dan banyak port USB versi 2.0 dan versi 3.0 yang memiliki kecepatan transfer yang tinggi.

“IC300 didukung oleh vga card ternama NVIDIA GeForce GT720 yang memiliki memory sebesar 2GB,” pungkasnya.(fit)

Komentar Anda

comments