PPP Tangsel Target Raih Satu Fraksi

oleh -
Ketua PPP Tangsel Eeng (kiri) memberikan berkas partai ke Ketua KPU Tangsel, Subhan.
Ketua PPP Tangsel Eeng (kiri) memberikan berkas partai ke Ketua KPU Tangsel, Subhan.

Palapanews.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) punya target besar pada Pemilu 2019 mendatang. Partai berlambang Ka’bah ini pasang target satu fraksi duduk di Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) setempat.

“Satu fraksi itu cukup realistis, tetapi kami akan terus tekan ke teman-teman harus menjadi partai pemenang di Kota Tangsel,” kata Wakil Ketua DPW PPP Banten, Achmad Fauzi.

Meski begitu, Rully -sapaan Achmad Fauzi- mengaku pertarungan pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang bakal berat seiring kemunculan partai-partai baru. Maka itu, ia meminta seluruh pengurus dan kader harus lebih keras berjuang.

“Banyak partai baru yang muncul dan memberikan tawaran pilihan kepada masyarakat. Di sinilah nanti para pengurus ini diminta bukti pergerakannya,” kata mantan Anggota DPRD Kota Tangsel ini.

Ketua DPC PPP Kota Tangsel, Eeng Sulaiman mengaku lega PPP dinyatakan lolos verifikasi ke tahapan selanjutnya oleh KPU Kota Tangsel. Terlebih pada proses pendaftaran lalu sempat kesulitan lantaran terjadi keselahan data dengan menggunakan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

“Kami bisa fokus persiapan dan rekrutmen anggota baru dan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama PPP. Karena untuk bersuara lebih lantang di parlemen kami tentunya harus minimal memiliki satu fraksi,” tandasnya.(jok)

Komentar Anda

comments